Thursday 18 March 2010

oxy, teamwork yang solid

Mahrizal
Teamwork yang SOLID
Salam Sukses,
Saya sebenarnya sudah biasa menjalankan bisnis MLM, bahkan dari MLM-MLM yang sebelumnya saya sudah bisa meraih prestasi yang membanggakan namun ternyata itu tidak bertahan lama. Baru setelah mengenal Oxy tentu ada suka dukanya. Banyak tantangan yang harus saya hadapi, saya juga kerap mendengat cibiran-cibiran yang mengatakan , "Angkat Oxy nya berat, tapi bonus nya kecil". Saya tidak menyerah dengan perkataan-perkataan negatif seperti itu, bahkan saya ingin menunjukkan bahwa Oxy adalah bisnis yang sangat menjanjikan. Dengan membentuk teamwork yang solid, jaringan saya bertumbuh dengan cepat. Selain itu, jika ingin sukses di bisnis Oxy hilangkan sikap pesimis, ragu, dan sikap mudah menyerah. Jangan mau dikuasai oleh pikiran-pikiran negatif dan kegagalan-kegagalan masa lalu, sebaliknya kita harus memiliki antusias tinggi dan bersikap optimis. Jalankan bisnis Oxy sebaik yang Anda bisa dengan segenap hati. Go Diamond! Sumber : Majalah OxyNews Edisi 31 (Periode Januari - Pebruari 2010)

Penjelasan lebih lanjut silahkan klik disini

No comments:

Post a Comment