Wednesday 17 March 2010

oxy, asal mau pasti bisa

Danny Oentoro
Salam Sukses,
Awalnya saya hanya mengkonsumsi Oxy saja, namun saat mengetahui bahwa Oxy memiliki khasiat dan kelebihan yang luar biasa, saya merasa sangat antusias untuk mulai memasarkannya. Awal menjalankan Oxy tidak semudah yang saya bayangkan, apalgi saya sama sekali tidak memiliki latar belakang berbisnis MLM. Saya sering melakukan kesalahan di sana sini, tetapi saya anggap itu sebagai proses pembelajaran untuk meraih sukses di bisnis Oxy. Tak terhitung lagi penolakan-penolakan yang saya terima saat menjalankan bisnis Oxy ini, tetapi saya tidak menyerah tetapi sebaliknya saya memilih untuk sabar dan tetap konsisten. Setelah menjalankan Oxy selama 5 tahun, konsisten, ketekunan, dan kesabaran saya membuahkan hasil yaitu peringkat Silver Director. Rahasia sukses saya sebenarnya sederhana yaitu aslkan MAU! Mau menjalankan Oxy, mau prospek, mau konsisten, mau tekun, mau jujur, mau sabar, nanti dengan sendirinya hasil mengikuti proses. Asal mau pasti bisa! Go Diamond!
Sumber : Majalah OxyNews Edisi 31 (Januari - Pebruari 2010)

Penjelasan lebih lanjut silahkan klik disini


No comments:

Post a Comment