Thursday 18 March 2010

oxy, sukses melalui teamwork

Sutikno
Sukses Melalui TEAMWORK
Salam Sukses,
Saya bisa bergabung dengan Oxy karena lebih dulu mengalami khasiat Oxy yang luar biasa. Setelah membuktikan sendiri bahwa produk Oxy sangat bagus, barulah saya menjalankan bisnisnya. Kendala, masalah, maupun tantangan tentu saja ada, tapi kalau kita selalu sabar dan tawakal pasti kita bisa mengatasi semuanya itu dan meraih kesuksesan. Salah satu kunci keberhasilan saya di bisnis Oxy adalah melakukan presentasi atau home meeting secara rutin selama tiga kali dalam seminggu. Sampai hari ini saya terus melakukan home meeting tersebut karena melalui itulah kita bisa menjalankan bisnis Oxy secara teamwork dan saling bantu membantu. Pesan saya kepada member Oxy yang ingin sukses, jadilah leader Oxy yang berintigritas, tetap fokus di bisnis Oxy saja, lakukan presentasi secara rutin, kuasai product knowledge dan marketing plan, bekerja secara tim, dan selalu bersyukur kepada Tuhan YME. Motto saya di bisnis Oxy, "Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh." Go Diamond ! Sumber : Majalah OxyNews Edisi 31 (Periode Januari - Pebruari 2010)


Penjelasan lebih lanjut silahkan klik disini


No comments:

Post a Comment