Thursday 18 March 2010

oxy sabar, ulet,

Murdalih & Royomih
Saya Cinta Oxy!
Salam sukses, Saya sangat sering migrain, ketika mulai mengkonsumsi Oxy, migrain saya sembuh. Itulah awal saya mengenal Oxy. Setelah merasakan sendiri khasiat Oxy, saya kemudian mulai tertarik untuk menjalankannya. Saat menjalankan Oxy, saya kerap menerima penolakan di sana sini. Tapi itu tidak menyurutkan semangat dan perjuangan saya untuk meraih sukses di bisnis Oxy. Bahkan saya punya target tiap hari minimal harus dapat dua member baru, alhamdulilah target itu terus tercapai. Kunci kesuksesan saya sebenarnya sederhana yaitu menjalankan Oxy dengan penuh kesabaran dan keuletan. Selain sabar dan ulet, saya juga selalu melatih diri untuk fokus kepada Oxy setiap hari. Bertemu dengan siapapun, dimanapun, dan kapanpun juga yang dibicarakan adalah Oxy. Ini membuat saya selalu termotivasi untuk meraih sukses di bisnis Oxy. Saya cinta Oxy, karena itu saya menjalankan bisnis Oxy dengan iklhas dan sesuai dengan visi misi Oxy yaitu hidup sehat dan membagikannya. Go Diamond! Sumber : Majalah OxyNews Edisi 31 (Periode Januari - Pebruari 2010)

Penjelasan lebih lanjut silahkan klik disini

No comments:

Post a Comment