Thursday 18 March 2010

oxy, sukses berkat teamwork

Agus Santosa
Sukses Berkat Teamwork
Salam Sukses,
Saya bergabung di Oxy pada saat saya menghadapi ujian hidup begitu berat. Selama 7 tahun saya hidup dengan keadaan serba kekurangan sampai tak mampu lagi bayar kontrakan, bahkan saya terpakasa tinggal di garasi mertua yang dijadikan paviliun. Saya rela melakukan apa saja yang penting halal. Akhirnya saya mulai melirik bisnis MLM dan awal mengenal Oxy sebetulnya hanya karena ingin tahu saja. Setelah saya bertemu dengan ibu Diny Setianingsih, saya sangat termotivasi dengan beliau karena hanya dalam waktu 7 bulan beliau bisa mencapai posisi Silver dengan income puluhan juta. Saya bertekad ingin seperti beliau dan alhamdulillah saya bisa mencapai posisi Silver dalam waktu tujuh bulan juga. Impian saya menjadi kenyataan. Sekarang saya sudah pindah ke rumah yang lebih layak dan saya melihat wajah isteri dan anak saya yang memancarkan kebahagiaan. Melalui kerja keras dalam satu teamwork dengan leader maupun downline, saya bisa meraih semua kesuksesan ini. Go Diamond ! Sumber : Majalah OxyNews Edisi 31 (Periode Januari - Pebruari 2010)

Penjelasan lebih lanjut silahkan klik disini

No comments:

Post a Comment