Thursday 18 March 2010

orang sukses punya 1000 jalan untuk sukses, orang gagal punya 1000 alasan

Dony Indaryanto
Semakin banyak penolakan yang saya terima, saya semakin termotivasi untuk lebih cepat!
Suatu kali, seorang guru bernama Dony Indaryanto membaca sebuah buku berjudul Rich Dad Poor Dad karya Robert Kiyosaki. Ada sebuah kutipan yang menarik: “orang-orang terkaya dunia mencari dan membangun jaringan, orang lain mencari pekerjaan.” Saat itu, selain menjadi guru, Dony juga bekerja di sebuah perusahaan telekomunikasi. Sejak itulah, ia memutuskan untuk meraih suksesnya dengan membangun jaringan. Bisnis yang tepat untuk itu adalah bisnis Oxy.
Awalnya, ia sempat ragu karena tidak punya uang dan belum melihat bukti dari produk Oxy yang ditawarkan oleh Bp. Waslim dan Bp. Akhmad Nurfadillah. Tapi, setelah merasakan sendiri khasiat Oxy dalam mengobati amandelnya, Dony pun mantap menjalankan bisnis ini.
Awalnya, ia sempat mengalami penolakan, termasuk dari seorang leader dari bisnis MLM lain, bahkan istrinya pun sempat menghinanya. Tapi, hal itu malah memotivasi Dony untuk membuktikan.
Benar saja. Kini, keyakinan dan komitmen kuat Dony untuk sukses telah membawa hasil. Ia percaya, orang sukses punya 1000 jalan untuk sukses dan orang gagal punya 1000 alasan untuk gagal. Ini juga yang selalu memotivasi Dony saat menghadapi berbagai tantangan can penolakan. Kunci sukses Dony lainnya adalah punya impian besar, mau belajar, mau berjuang, dan tetap berdoa mohon kekuatan yang lebih besar, bukan masalah yang lebih ringan.
Untuk itu, tak lupa ia ucapkan terima kasih pada keluarga, upline, dan sponsor yang terus membakarnya untuk tetap berjaung. Tak ketinggalan para mitra yang luar biasa. Be the best, do the best, Go freedom! Go Diamond!
Sumber : #

Penjelasan lebih lanjut silahkan klik disini

No comments:

Post a Comment