Thursday 18 March 2010

Kustiani Hartono
Tidak Ada yang Tidak Bisa, Tidak Ada yang Tidak Mungkin
Salam Sukses,
Saat saya dikenalkan dengan bisnis Oxy, keadaan finansial saya memang sedang terpuruk. Rumah ngontrak, harta benda ludes, bahkan untuk beli beras 1/2 liter saja harus jualan kue dulu. Saat diperkenalkan Oxy, saya awalnya menolak karena saya trauma dengan MLM-MLM yang saya pernah ikuti sebelumnya. Karena saya diyakinkan terus-menerus bahwa bisnis Oxy ini beda, barulah saya tertarik untuk menjalankannya. Barulah saya tertarik untuk menjalankannya. Banyak tantangan yang saya hadapi, namun saya berpegang pada prinsip bahwa tidak ada yang tidak bisa dan tidak ada yang tidak mungkin selama kita mau terus melakukan yang terbaik. Lakukanlah yang terbaik dan hasilnya kita serahkan kepada Sang Pencipta. Ingin sukses? Inilah yang harus kita lakukan : kerja keras, ulet, tekun, tidak mudah menyerah, jangan takut gagal, miliki harapan, visualisasikan impian Anda dengan dreambook, dan jangan pernah berpikir negatif baik terhadap diri sendiri, leader, downline, perusahaan, bahkan kepada konsumen. Go Diamond!
Sumber : Majalah OxyNews Edisi 31 (Periode Januari - Pebruari 2010)

Penjelasan lebih lanjut silahkan klik disini

No comments:

Post a Comment