Wednesday 17 March 2010

oxy, dengan komitmen sukses pasti kita gapai

Anwar Saleh, SH
Dengan Komitmen Sukses Pasti Kita Gapai
Salam Sukses,
Saat pertama kali dikenalkan Oxy oleh kakak saya (Bp. Wim Abdurachman) saya menolaknya mentah-mentah. Ini disebabkan karena saya pernah menjalankan bisnis MLM selama 8 tahun tapi tidak ada hasilnya. Jujur saja, saya trauma dan understimate dengan bisnis MLM. Meski demikian, setelah saya menerima penjelasan marketing plannya, barulah saya mau mencoba menjalankan Oxy, apalagi saya melihat tutup pointnya sedikit (1 dus saja) sedangkan bonus yang diberikan sangat besar. Marketing plan bagus, produk juga bagus! Saya menjalankan bisnis Oxy dengan pendekatan kekeluargaan, karena cara ini sangat efektif untuk pertumbuhan jaringan saya. Penolakan sering saya dapatkan, tapi saya anggap itu hanyalah sebuah proses untuk meraih sukses karena saya sangat sadar bahwa tidak ada kesuksesan yang bisa dicapai secara instan, semuanya membutuhkan proses tersendiri. Asal punya komitmen, kesuksesan pasti kita gapai. Go Diamond!
Sumber : Majalah OxyNews Edisi 31 (Periode Januari - Pebruari 2010)

Penjelasan lebih lanjut silahkan klik disini



No comments:

Post a Comment