Thursday 18 March 2010

oxy, penolakan adalah proses meraih kesuksesan,

Drg. Agustina Sulistyarini
Penolakan adalah Proses Meraih Kesuksesan
Salam Sukses,
Profesi saya adalah seorang dokter gigi. Alasan saya menjalankan bisnis Oxy karena saya ingin berbagi kepada orang lain, di samping itu saya melihat produk Oxy juga sangat bagus. Dalam menjalankan Oxy saya menghadapi banyak tantangan, kesulitan, bahkan penolakan di sana sini. Mesk demikian saya berusaha untuk tegar karena saya yakin bahwa semuanya itu hanyalah sebuah proses untuk mencapai kesuksesan. Asal tekun, kita pasti bisa sukses. Apalagi ditunjang dengan karakter yang lebih baik dan memiliki integritas. Yang paling penting berani melangkah lebih dulu, lebih baik mencoba dan gagal daripada tidak pernah mencobanya sama sekali, itulah prinsip saya dalam menjalankan Oxy. Untuk semua member Oxy, saya hanya berpesan, "Kuatkanlah hatimu, jangan patah semangatmu karena ada upah bagi usahamu. Karena masa depan sungguh ada dan harapanmu tidak akan hilang." Sukses untuk kita bersama. Go Diamond! Sumber : Majalah OxyNews Edisi 31 (Periode bulan Januari - Pebruari 2010)

Penjelasan lebih lanjut silahkan klik disini


No comments:

Post a Comment