Thursday 18 March 2010

oxy, percaya diri, yakin

Cucu Mulyana
Percaya Diri & Yakin
Salam Sukses,
Sebelum mengenal Oxy keadaan financial saya sangat pas-pas an mengingat pada saat itu saya hanyalah seorang karyawan biasa. Bahkan motor saya pun sempat mau diambil leasing karena menunggak pembayaran terus. Namun ketika sya mengenal bisnis Oxy, kondisi keuangan saya dipulihkan luar biasa bahkan saya bisa membeli mobil Kijang berkat Oxy. Selain Karena penghasilan yang fantastis, saya juga melihat bahwa di Oxy kita mendapatkan kesehatan, pertemanan dan komunitas positif serta kesempatan untuk mengembangkan potensi diri. Karena itu saya putuskan untuk keluar dari pekerjaan saya dan memilih jadi PNS (Pegawai Network Sejati) di Oxy. Tantangan, masalah, penolakan, cibiran, ejekan, dan cemoohan dating silih berganti, namun saya tidak menyerah karena hal itu. Kunci sukses saya adalah percaya diri dan yakin bahwa saya bisa sukses dengan menjalankan bisnis Oxy. Ingat, Tuhan tidak akan mengubah nasib kita kalau kita sendiri tidak mau mengubahnya. Go Diamond!
Sumber : Majalah OxyNews Edisi 31 (Januari-Pebruari 2010)

Penjelasan lebih lanjut silahkan klik disini

No comments:

Post a Comment