Thursday 18 March 2010

oxy, bertekad untuk terus maju

Suwaryo
Lulusan SD Sukses dari Oxy
Berbekal ijazah SD, dari tegal, Bp. Suwaryo merantau ke Jakarta. Namun, karena tidak mendapat pekerjaan di Jakarta, ia terpaksa berjualan martabak. Penghasilan dari berdagang martabak ini tentu sangat minim untuk menghidupi satu istri dan dua anaknya. Bp. Suwaryo pun lalu coba-coba ikut MLM dengan harapan hidupnya berubah. Tapi, 7 tahun bergabung, tidak ada perubahan sama sekali. Ia pun memutuskan keluar dari MLM itu.

Hingga satu waktu di bulan September 2008, Bp.Waslim memperkenalkan Bp. Suwaryo dengan Oxy. Semula, karena sudah jenuh dengan MLM, ia pun tegas menolak. Tapi, karena Bp. Waslim bolak balik bercerita tentang Oxy, suami Rina Dwi Novita ini jadi sungkan dan ikut jadi member. Pada tiga bulan awal, ia hanya sekedar mengkonsumsi saja. Tapi, saat menyadari bahwa hanya mengkonsumsi saja bisa mendapat bonus, Bp. Suwaryo mulai memperkenalkan marketing plannya.

Januari 2009, ia memutuskan untuk fokus di Oxy. Meski meghadapi banyak penolakan dari teman-temanyang hendak ia tawari Oxy, tapi motonya adalah "hidup harus lebih baik dari hari kemarin dam harus punya arti untuk keluarga dan orang lain." Bp. Suwaryo bertekad untuk terus maju, dan ternyata saya bisa sampai menjadi Silver Director. Rahasia sukses yang selalu ia pegang adalah tetap sabar tapi juga semangat menyongsong hari depan. Penolakan ia hadapi dengan sabar, dan waktu ia jalani dengan optimis akan masa depan yang lebih baik. Kini, lembaran baru telah ia tapaki. Anda pun pasti bisa!
Sumber : Majalah OxyMagz Edisi 3 (Periode Januari - Juni 2010)


Penjelasan lebih lanjut silahkan klik disini


No comments:

Post a Comment